Admin Boutique Cantik Selamat Datang di Boutique Cantik Online store.Kami Menyediakan berbagai model Busana dan Aksesories yang cantik dengan harga murah dan berkualitas,silahkan lihat - lihat saja dulu apakah ada yang cocok buat anda?.apa bila anda tertarik dan berminat Untuk memesan silahkan baca cara pemesanan,bila kurang jelas mengenai cara pemesanan ataupun sebagainya bisa hubungi kami,Jangan Lupa Klik juga +1 ya..?Terimakasih.

Cara Menjadi Agen atau Resseler Boutique Cantik Online

Daripada cuma bengong,nungguin suami hebatmu itu pulang bekerja membanting tulang dari kantor,gimana kalau waktumu di isi dengan kegiatan yang menguntungkan?

Silahkan saja kalo ada yang berminat menjadi Agen kami.Kami tidak mengharuskan persyaratan apapun kok.Hanya saja kalau menjadi Agen itu keuntungannya adalah SEMUA barang bisa di RETURN kalau tidak laku,untuk diganti barang dagangan yang lain lagi. Jadi ga akan rugi deh.

Juga untuk pembelian sekodi untuk item yang sama atau 2 lusin untuk pembelian item campuran,bisa mendapatkan diskon 5%.

Kalau bisa mohon diberikan alamat emailnya,sehingga nanti setiap minggu kami bisa kirimkan file katalog online yang tanpa harga juga.Jadi misalnya tidak buka toko pun,masih bisa menawarkan dagangannya ke pembeli dengan cara memperlihatkan katalognya!(jadi bisa diprint dan dilaminating gitu!)

Karena begitu banyaknya item koleksi kami,akan agak sulit bagi kami untuk memberikan ukuran yang terlalu detil (Jadi kami hanya bisa memberikan Lingkar dada dan Panjang Boutique,yang mana padahal semua koleksi tersebut sendiri malah hanya akan bertahan selama sebulan,sebelum berganti dengan koleksi lainnya.

kemudian jika memang ada yang mau dipesan,mbak bisa mengirimkan email agar bisa kami kirimkan file katalog onlinenya yang tanpa harga tersebut.Sehingga pada hari tersebut,mbak sudah bisa memesan langsung semua item.Karena biasanya Agen kami yang menginginkan item dengan ukuran LENGKAP(S sampai JUMBO).

Khusus untuk yang berminat menjadi AGEN atau RESELLER ONLINE juga…silahkan Bergabung di Facebook Boutique Cantik.

Ayooo tunggu apalagi?…..Kalo sehari aja dirimu bisa menjual satu baju gamis dengan marjin 30-50 ribu aja…..nah berarti kalo sebulan,dirimu bisa dapet penghasilan tambahan minimal satu juta kann?…..lumayan buat bantuin suami tercinta thooo……jadi silahkan PAKE HARGA SENDIRI aja yaa sayy!(oh yaa,untuk lebih efisien di cost ratio nya,sebaiknya pesanan di PAS kan saja dengan satu kilo ongkos kirim nya saja, dimana bisa untuk mengirim 3 baju!)
Ok…..ditunggu konfirmasinya yaa!